Selasa, 11 Maret 2014

Varises dan Cara Menghilangkan atau Menyembuhkan Varises

Varises atau v aricos e vein adalah suatu penyakit pelebaran atau pembesaran pembuluh darah vena yang menimbulkan rasa sakit.

Varises bukan penyakit menular dan paling sering muncul pada bagian kaki.

Varises akan menghambat peredaran darah yang menyebabkan tubuh akan mengalami rasa nyeri, kelelahan dan kekurangan energi.

Varises juga akan menjadi menimbulkan masalah bagi penampilan dan kecantikan seseorang, terutama jika timbul di daerah kulit yang terbuka

Penyebabnya selain karena faktor genetika, juga dapat dipicu oleh:

kehamilan,terlalu banyak berdiri,menderita kolestrol tinggi dan diabetes,memakai sepatu hak tinggi dan perokok

Karena varises ini menyakitkan dan dapat merusak penampilan seseorang, maka menjadi penting untuk mengetahui bagaesimana cara menghilangkannya dengan aman. Salah satu cara paling aman menghilangkan dan mengobati varises adalah dengan menggunakan ramuan obat herbal.

2 Cara Menghilangkan Varises Secara Alami

Cara 1: Resep Bawang Putih (Allium sativum )

Bahan-Bahan :

Bawang putih 12 siung
Jeruk nipis 6 buah
Minyak zaitun 4 sdm

Caranya, bawang putih diiris tipis-tipis kemudian tambahkan air perasan jeruk nipis dan minyak zaitun. Diamkan selama satu malam kemudian aduk hingga rata. Gunakan ramuan tersebut untuk bahan pemijatan selama 15 menit dengan arah melingkar. Lakukan hal tersebut setiap malam hingga varises Anda berkurang atau hilang sama sekali.

Cara 2: Resep Herbal Jeruk Lemon

Bahan-Bahan :

Garam ½ sendok teh
Jeruk lemon 1 buah
Air putih 2 gelas

Cara meramunya adalah dengan mencampurkan ketiga bahan tersebut lalu diaduk dengan menggunakan mixer Setelah itu dinginkan dalam kulkas lalu dijadikan sebagai bahan kompres di bagian varises anda.

****
Semoga kedua resep herbal alami di atas dapat membantu Anda menghilangkan varises secara alami , tanpa harus ke dokter dan membeli obat-obatan varises yang cukup mahal.

0 komentar:

Posting Komentar